Tuesday, January 29, 2019

Ini Syarat Utama Jadi Pegawai PLN

Ahli komunikasi, Aqua Dwipayana mengatakan semua pegawai Perusahaan Listrik Negara (PLN) , apa pun jabatannya serta dimana-mana bekerja mesti yakin diri.

Ditambah lagi bila mengetahui jika tiap-tiap karyawan ialah duta yang mewakili Direktur Khusus PLN Sofyan Basyir yang pimpin Tubuh Upaya Punya Negara (BUMN) yang asetnya terbesar di Indonesia.

Simak Juga :  ilmu komunikasi

Penegasan itu dikatakan Aqua kala berbagi Komunikasi serta Motivasi pada acara Rapat Kerja 2019 PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Timur (Jawa timur) yang dijalankan Sabtu (19/1/2019) minggu terus di Hotel èL Royale Banyuwangi.

General Manager PLN UID Jawa timur, Bob Saril yang mengundang Aqua buat jadi pembicara di acara itu.

kamu mungkin sukaMgid

Dokter asal Beijing papar metode mengobati persendian
Healthy Asia

Penghancur lemak yang ampuh! turun 30 kg cuma dalam 2 minggu
Asia Beauty

Cara mempesona buat " membakar " lemak tiap-tiap malam

Gadis dari Bandungini jadi miliarder
Binomo
Motivator yang udah menstimulan beberapa ratus ribu orang di seluruhnya Indonesia serta beberapa puluh negara itu memasukkan tidak ada sedikitpun fakta buat pegawai PLN tidak untuk yakin diri.

Jadi semestinya di mana saja ada, apa pun pekerjaannya, serta sewaktu-waktu tiap-tiap bersua stakeholders mesti tunjukkan sikap yakin diri.

Artikel Terkait : komunikasi interpersonal

“Pengalaman sejauh ini mereka yang tidak yakin diri umumnya kurang kuasai tugasnya. Orang semacam ini bila bertemu orang-orang ditambah lagi yang miliki jabatan, belum pula di tanya udah kuatir.

Cemas tidak dapat menjawab pertanyaan yang dapat di ajukan. Mereka pastinya rugi sendiri sebab bila tidak melakukan perbaikan dirinya sendiri hingga kapanpun tak kan maju ” tegas Aqua.

Berdasar pada hal itu penulis buku super best seller The Power of Silaturahim : Rahasia Sukses Merajut Komunikasi ini memberi saran supaya semua pegawai PLN di mana saja bekerja tiada henti belajar terlebih yang berkaitan dengan tugasnya.

Dengan begitu bila kapan saja ada yg menanyakan mengenai tugas-tugasnya spontan dapat dijawab.



Terkecuali itu Aqua utamakan supaya semua pegawai PLN pelajari serta memahami Pengetahuan Komunikasi.

Masalah ini sangat utama buat mensukseskan pekerjaan mereka. “Di semua posisi pekerjaan di PLN pastinya perlu potensi komunikasi. Supaya sukses dalam berkomunikasi baik di internal atau external karena itu tekuni serta dalami. 

Dasarnya ialah mesti rendah hati, jangan sempat terasa diri kita lebih hebat dari orang-orang, ” papar doktor Komunikasi dari Fakultas Pengetahuan Komunikasi Kampus Padjadjaran Bandung ini.

Seperti yang dikatakan dalam tayangan wartawan yang di terima redaksi Joglosemarnews. com, diterangkan jika dalam berbagi itu Aqua memutar beberapa video serta tampilkan sebagian contoh yang berkaitan dengan kesuksesan serta kegagalan dalam berkomunikasi.

Hal tersebut bikin peserta jadi minat sekali hingga tidak tidak merasa acara itu berjalan lebih dari 2 jam.

Terbatasnya waktu bikin beberapa peserta tidak memperoleh waktu buat menanyakan. Mereka melalui jalan pribadi ajukan bermacam pertanyaannya ke Aqua.

Diakhir acara Bob Saril kecuali ucapkan terima kasih ke Aqua serta memberikannya plakat jadi kenang-kenangan, pun mengemukakan pesan ke semua jajarannya yang datang. “Kepada teman2, saya memohon buat menjalankan seluruhnya yang dikatakan Pak Aqua.



Buat mensukseskan tugas-tugas kita, mulainya belajar serta memahami Pengetahuan Komunikasi. Kita mesti meyakini dengan hati bisa wujudkan semua tujuan tahun 2019 ini termasuk juga pasarkan motor serta kompor listrik yang udah jadi program nasional.

Terkecuali itu kita mesti yakin diri tiap-tiap bertemu stakeholders lantaran kehadiran kita senantiasa diantisipasi, ” ujarnya.

No comments:

Post a Comment

Industri Kreatif dalam Bidikan Para Pengusung Modal

Saat ini, pesan kopi di cafe dapat dikerjakan melalui aplikasi. Warunk Upnormal serta Fore Coffee udah mengawalinya. Di Warunk Upnormal, pen...