Saturday, February 23, 2019

Yuk Intip Sorabel, Fesyen E-Commerce yang Siap Penuhi Kebutuhanmu

Sorabel, Fesyen E-Commerce Pemahaman yang Siap Penuhi Kebutuhanmu.

Lewat pendekatan yang lebih personal, Sorabel sah ada di Indonesia jadi fesyen e-commerce yang menyiapkan produk fesyen serta kecantikan untuk menjawab keperluan serta hasrat belanja online wanita Indonesia.

Sorabel bakal membuat peminat fesyen selamanya tampil yakin diri dengan produk memiliki kualitas, design teranyar, service terunggul serta harga dapat dijangkau.
Simak Juga : pengertian e commerce

Membawa kampanye Be Fashionable Forever, Sorabel ajak wanita selalu untuk tampil fresh serta fun dengan balutan pakaian teranyar yang memiliki kualitas. Be Fashionable Forever pun bermakna memaksimalkan wanita selalu untuk yakin diri luar dalam.

Jeffrey Yuwono, Co-Founder Sorabel memaparkan, Sorabel ada menurut masukan pembeli yang bisa menyiapkan beragam produk fashion teranyar yang terdiri dalam 29 category, untuk keperluan fashion remaja, wanita kerja, ibu, anak, dan busana hamil serta menyusui, sampai busana big size, dengan keringanan akses sepanjang 24 jam penuh. 

“Kami mengharapkan bisa lebih dekat, tahu serta jadi sobat Sista peminat fesyen dengan menjawab keperluan serta hasrat mereka dalam belanja online, ” kata Jeffrey Yuwono, Co-Founder Sorabel kala didapati Nada. com, Kamis (7/2/2019) .

Lewat kampanye Be Fashionable Forever ini, Sorabel ambil pendekatan personal seperti seseorang BFF yang bakal membuat Sista (panggilan untuk konsumen Sorabel) lebih baik serta selamanya tampil fashionable, hingga Sista selamanya yakin diri.
Lihat Juga : pengertian UMKM adalah

Masalah ini pun dapat dukungan dengan spesifikasi teranyar, adalah editorial conten, yang bakal memberi ide style serta kecantikan untuk beragam moment khusus Sista, dan panduan yang bisa dipraktekkan Sista di kehidupan sesehari.

“Sorabel jual lebih dari 10. 000 design busana tiap-tiap bulan jadi macam produk yang sesuai dalam beragam peluang. Tidak sekedar itu, Sorabel pun menyiapkan produk kecantikan serta sudah bekerja sama-sama dengan 84 brand kecantikan populer, seperti Maybelline, Wardah, L’Oreal, Make Over, dan sebagainya, ” tukas Jeffrey.

No comments:

Post a Comment

Industri Kreatif dalam Bidikan Para Pengusung Modal

Saat ini, pesan kopi di cafe dapat dikerjakan melalui aplikasi. Warunk Upnormal serta Fore Coffee udah mengawalinya. Di Warunk Upnormal, pen...