Friday, March 29, 2019

Yuk Simak Penanda Dimulainya Program CSR Hankook Tire di Tahun 2019, Program Meal Assistance

Hankook Tire (Presiden & CEO Hyun Bum Cho) mulai program CSR di tahun 2019 dengan mengerjakan program Meal Assistance di Kampung Muara Bahari, Jakarta Utara. Bekerja sama dengan yayasan Senang Center serta relawan, karyawan Hankook Tire Indonesia terjun langsung memasak serta berbagi 700 paket makanan terhadap warga kurang bisa di lebih kurang shelter binaan Hankook serta Senang Center di Jakarta Utara. Program ini adalah usaha pemenuhan gizi untuk warga, pentingnya untuk siswa binaan di shelter.

Meal Assistant Program udah terjadi sejak mulai tahun 2017 dengan maksud buat berikan support pemenuhan gizi warga dan menambah employee engagement perusahaan. Hankook Tire senantiasa libatkan banyak karyawannya buat ikuti pelbagai program CSR buat menumbuhkan perasaan kepemilikan perusahaan dan kepedulian sosial. Dalam waktu panjang, program CSR yg dikerjakan perusahaan bukan hanya berikan kegunaan untuk warga namun pun untuk internal perusahaan terutama karyawan.
Baca Juga : bahasa pemrograman untuk anak anak

Area penyaluran makanan di Kampung Muara Bahari merupakan satu diantara shelter yg dibina oleh Hankook Tire Indonesia berbarengan Yayasan Senang Center. Shelter ini memiliki fungsi buat penyediaan media edukasi buat anak-anak di pemukiman lebih kurang yg sukar dapatkan akses pendidikan lantaran terhambat jarak atau ongkos. Dilakukan sepanjang tiga hari dalam 1 minggu, program Meal Assistance jadikan jadi support konsumsi gizi serta kesehatan untuk siswa binaan shelter dalam aktivitas belajar serta kesibukan sesehari. Arahnya merupakan memajukan kesejahteraan banyak siswa lewat program pendidikan serta kesehatan dengan cara bertautan.

Ade Mahendra, Humas serta CSR PT Hankook Tire Indonesia menyampaikan, “Bagi Hankook Tire, program CSR yg dikerjakan mesti dapat berikan kegunaan untuk pelbagai pihak baik warga yg dituju, atau internal perusahaan. Oleh sebab itu program Meal Assistance ini berniat libatkan karyawan jadi relawan biar mereka bisa rasakan dengan cara langsung kegunaan dari program CSR kami hingga tumbuh perasaan kepemilikan pada perusahaan. ”

Dia memberi tambahan, “Kegiatan ini di mulai dari memasak saat pagi hari berbarengan Senang Center serta karyawan kami, lantas pergi ke titik penyaluran di Jakarta Utara pada siang hari. Kami berbagi di titik penyaluran sebelum siswa mengerjakan aktivitas belajar biar perut mereka terisi serta bisa konsentrasi dalam terima pengetahuan. Kami pun berbagi makanan ke warga yg kurang bisa di pemukiman lebih kurang shelter. ”

Program Meal Assistance merupakan program CSR pertama Hankook Tire Indonesia di tahun 2019. Tidak cuman program ini, Hankook Tire akan juga mengerjakan pelbagai program CSR yg terdiri dalam sejumlah faktor. Dalam faktor kesehatan serta lingkungan, perusahaan bakal menghadirkan penyembuhan gratis, penyaluran air bersih, kampanye hidup bersih untuk siswa. Di sektor peningkatan manusia, sejumlah program CSR pendidikan dilaksanakan oleh perusahaan seperti pelatihan bahasa Korea, kursus safety education, serta beasiswa. Tidak hanya itu sejumlah faktor beda yg diliput dalam CSR Hankook Tire Indonesia merupakan faktor budaya serta faktor strategis untuk warga.
Lihat Juga : bahasa pemrograman untuk anak anak

Terkait Hankook Tire Co. , Ltd.

Hankook Tire (Presiden & CEO Hyun Bum Cho) berdedikasi buat pimpin industri dengan perubahan serta kelebihan technologi yg udah bisa dibuktikan. Hankook Tire tawarkan produk pemenang penghargaan lewat lima pusat R & D serta delapan layanan produksi di pelosok dunia. Hankook Tire pun mempunyai komitmen buat dengan cara aktif berinvestasi dalam pelebaran kapabilitas pokoknya, yg sangat mungkin Hankook Tire buat berikan lebih dalam soal kenikmatan berkendara buat costumer. Hankook Tire menghasilkan ban radial berperforma tinggi yg bermutu tinggi buat mobil penumpang, 4x4, SUV, truk gampang, berkemah, truk, bus, serta kendaraan motorsport. Hankook Tire sekarang mempekerjakan lebih kurang 21. 000 orang di pelosok dunia, serta produknya ada di lebih dari 180 negara. Ini udah dimasukkan dalam Dow Jones Sustainability World Indices (DJSI World) sepanjang tiga tahun berturutan sejak mulai 2016.

Buat kabar seterusnya, singgahi situs website global Hankook Tire di www. hankooktire. com/global.

No comments:

Post a Comment

Industri Kreatif dalam Bidikan Para Pengusung Modal

Saat ini, pesan kopi di cafe dapat dikerjakan melalui aplikasi. Warunk Upnormal serta Fore Coffee udah mengawalinya. Di Warunk Upnormal, pen...