Wednesday, March 20, 2019

Yuk Intip Kim Jong-Un Ancam Eksekusi Warganya Jika Menonton Ini

Pemerintah Korea Utara meneror akan menyelesaikan penduduk di selama perbatasan dengan Korea Selatan jika dijumpai lihat wadah atau aliran Korea Selatan.

Menurut sumber-sumber Radio Free Asia, rezim Kim Jong-Un diadukan sudah membuat imbauan di propinsi Hwanghae Selatan, di sisi barat negara itu. Pemerintah ikut meneror dengan hukuman berat untuk mereka yang miliki banyak barang dari Korea Selatan.
Artikel Terkait : penemu televisi

“Pada tahun baru, petugas kepolisian mulai membuat kuliah di semua propinsi, ” kata seseorang sumber dari Hwanghae Selatan dalam satu interviu dengan Service Korea RFA, Senin (18/02/2019) .

“Imbauan-imbauan itu terbagi dalam ultimatum keras yang menuntut penduduk tidak untuk lihat materi video kapitalisme yang dekaden serta banyak barang yang dipunyai, seperti selebaran serta stik USB yang diketemukan di Selatan, ” kata sumber itu.

Beberapa aktivis di Korea Selatan didapati membebaskan balon yang sarat dengan uang, makanan, selebaran serta flash drive USB yang berisi file wadah. Mereka mengharapkan balon itu akan tiba di Korea Utara, diketemukan selanjutnya didistribusikan. Akan tetapi, akses ke TV Korea Selatan tak selamanya dari penemuan balon yang jatuh.

“Dalam satu imbauan beberapa waktu terakhir, mereka menuturkan terhadap kami kalau mereka sadar kalau kian banyak orang-orang bisa manipulasi frekwensi [dari tv mereka] untuk saksikan program TV Korea Selatan, ” kata sumber itu.

“Mereka menuturkan kalau lepas dari status individu manakah juga, mereka yang tertangkap dalam pelanggaran bisa dijalankan oleh regu tembak. [Mereka ingin] memberikan perasaan takut, ” imbuhnya.

Sumber itu menuturkan kalau di daerah yang sangat dekat dengan Korea Selatan, seperti di daerah Kangryong serta Pyoksong, frekwensi bisa dimanipulasi demikian rupa hingga TV Korea Selatan bisa disaksikan dengan jelas.

“Karena interaksi pada Utara serta Selatan sudah mulus beberapa waktu terakhir, beberapa orang yang dulunya takut saksikan TV Korea Selatan dengan diam-diam mengerjakan ini waktu fajar, sewaktu listrik menyala, ” kata sumber itu. “Otoritas penegak hukum tengah dibingungkan oleh makin banyak masalah begitu. ”

“Pihak berotoritas sudah fokus pada Hwanghae Selatan lantaran relatif dekat dengan DMZ (lokasi demiliterisasi) , ” kata sumber itu.

“Mereka yakin kalau beberapa orang yang tinggal di daerah perbatasan lebih condong berubah jadi kapabilitas oposisi, yang meneror mode, ” imbuhnya.

“Jika mereka tidak dengan efisien memaksakan kontrol, mereka dengan ketat menegakkan perbuatan ini di lokasi itu. ”
Simak Juga : rumus slovin pdf

Disamping itu di propinsi Kangwon Korea Utara, yag bersebelahan dengan sisi timur DMZ, seseorang penduduk memberikan laporan operasi penegakan hukum untuk menyudahi penduduk dari saksikan TV Korea Selatan.

“Setiap tahun [mereka] bikin mode yang memerintah orang untuk meredam diri tidak untuk lihat materi Korea Selatan [yang mereka temukan] serta melaporkannya terhadap rezim, ” kata sumber itu.

“[Pemerintah] memakai isyarat problem untuk menghindar isyarat TV serta radio Korea Selatan. Akan tetapi beberapa orang tetap ambil kemungkinan diam-diam saksikan TV Korea Selatan lantaran mereka memberikannya info yang tepat, ” imbuhnya

No comments:

Post a Comment

Industri Kreatif dalam Bidikan Para Pengusung Modal

Saat ini, pesan kopi di cafe dapat dikerjakan melalui aplikasi. Warunk Upnormal serta Fore Coffee udah mengawalinya. Di Warunk Upnormal, pen...