Monday, April 22, 2019

Yuk Intip Rayakan Kemenangan. Allegri Miliki Rencana di Musim Depan untuk Juventus

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengantar Bianconeri jadi juara Serie A musim ini. Ia sudah memandang musim depan dengan ide perbaikan di banyak titik.

Juventus menyegel titel juara Serie A 2018/2019 selesai menaklukkan Fiorentina 2-1 di Allianz Ajang, Sabtu (20/4/2019) . Si Nyonya Tua ketinggal lebih dulu melalui gol Nikola Milenkovic, tapi lalu comeback melalui Alex Sandro serta gol bunuh diri German Pazella.

Scudetto itu digapai seusai Juve tergusur dari Liga Champions. Mereka ditundukkan oleh Ajax Amsterdam di tahap perempatfinal.
Baca Juga : arena belajar

Allegri serta Juventus membuat beberapa rekor atas sukses di Serie A itu. Tetapi, mereka harus berbenah untuk jadi juara Liga Champions.

" Musim depan, maksud khusus konsisten jadi Scudetto. Kami mesti tambah bagus untuk hadapi dwi Milan, yang berbenah, begitu juga Napoli. Roma serta Lazio akan juga menguatkan team pada musim panas, " kata Allegri seperti diambil Football Italia.

" Tidaklah ada fungsinya membuat revolusi. Kami mesti menaikkan kwalitas sepakbola kami serta belajar bagaimana hadapi perihal yg tidak tersangka, lantaran di peristiwa semacam itu hasil dapat beralih, " ia memasukkan.

Sebelum memandang musim depan, Juve tersisa lima laga musim ini. Paling dekat, Boanconeri melawat ke markas Inetr Milan, lalu melayani Torino. Sesudah itu, tiga laga mesti dijumpai Juve dengan hadapi AS roma, Atalanta, serta Sampdoria.

No comments:

Post a Comment

Industri Kreatif dalam Bidikan Para Pengusung Modal

Saat ini, pesan kopi di cafe dapat dikerjakan melalui aplikasi. Warunk Upnormal serta Fore Coffee udah mengawalinya. Di Warunk Upnormal, pen...