Friday, January 25, 2019

Beginilah Komit Bangun Sabang Tanpa Korupsi, Plt Kepala BPKS Teken Pakta Integritas

Pelaksana Pekerjaan (Plt) Kepala BPKS, Razuardi menjelaskan komitmennya untuk membuat Tubuh Pengusahaan Area Bebas serta Pelabuhan Bebas Sabang (BPKS) yang bersih dari korupsi serta birokrasi yang kotor.

“Kami pingin BPKS bersih dari Korupsi serta birokrasi yang kotor, hingga ke depan area Sabang dapat berkembang serta maju, ” kata Razuardi didampingi Plt Wakil Kepala BPKS Islamuddin di Banda Aceh.
Baca Juga : pakta Integritas

Peryataan itu disebutkannya di celah penandatanganan Pakta Jujur dan berkarakter kuat Program pembangunan Zone Jujur dan berkarakter kuat Lokasi Bebas Dari Korupsi (WBK) serta Lokasi Bersih Birokrasi serta Melayani (WBBK) di Kantor Lokasi Direktorat Jendral Kekayaan Negara (DJKN) Banda Aceh, Kamis (24/01) .

Dia pun menjelaskan, pihaknya memberi dukungan pada program kerja WBK serta WBBK yang diprakarsai oleh DJKN itu. Bahkan juga, katanya, dengan prinsip bersama-sama Pemerintah serta seluruhnya unsur berkenaan karena itu lewat cara automatic dapat membuat Pemerintahan yang bersih serta bebas dari korupsi.

“Dengan demikian, dapat terbentuk service yang baik serta optimal terhadap penduduk Aceh, terutama Sabang, ” tutur Razuari yang ikut didampingi Deputi Umum BPKS, Muslim Daud.
Artikel Terkait : pengertian ekuitas

Kecuali BPKS, beberapa unsur Pemerintahan lainnya di mulai dari Pemerintahan Aceh, Pemko Banda Aceh, Rektor Unsyiah, Ombudsman Aceh, BPK RI perwakilan Aceh, Bea serta Cukai, serta Kodam IM dan unsur lainnya turut mengambil sisi dalam penandatanganan Realitas Jujur dan berkarakter kuat itu.

No comments:

Post a Comment

Industri Kreatif dalam Bidikan Para Pengusung Modal

Saat ini, pesan kopi di cafe dapat dikerjakan melalui aplikasi. Warunk Upnormal serta Fore Coffee udah mengawalinya. Di Warunk Upnormal, pen...