Friday, January 18, 2019

Jangan Lewatkan PSPII Gelar Pelatihan Kursus Tulisan Artikel

Perkumpulan Sarjana Pendidikan Islam Indonesia (PSPII) Kalimantan Barat titel Kursus Tulisan Artikel Jurnal di Hotel Nusantara Jln. Suprapto No. 14, Sabtu, (29/12/2018) .

Pekerjaan ini terwujud atas kerja sama-sama PSPII Kal-bar, IAIN Pontianak, Ikatan Alumni IAIN Pontianak, dan Kanwil Kementerian Agama Propinsi Kalimantan Barat.

Dr. Hj. Lailial Muhtifah, M. Pd ketua PSPII Kalimantan Barat, menyampaikan, jika PSPII ini untuk meningkatkan serta menyimpan parasarjana Pendidikan Islam dengan satu diantaranya dengan kursus Artikel ini.
Artikel terkait : penulisan gelar yang benar

“Kegiatan ini adalah sesuatu bentuk implementasi misi serta visi PSPII yang satu diantaranya ialah membahas, menelaah serta mempublikasikan karya-karya kesarjanaan pendidikan islam lewat cara bermutu serta bertanggung-jawab, ” papar salah satunya reviewer pada American Journal Of Educational Research ini.

Sesaat Aris Sujarwono, Kepala Sub Sisi Hukum serta Kerukunan Umat Beragama Kantor Lokasi Kementrian Agama Propinsi Kalimantan Barat, mengapresiasi pekerjaan ini.

“Kegiatan ini begitu berguna utamanya untuk banyak guru serta dosen dan mahasiswa jadi bahan credit potrofolio mereka berbentuk tulisan. Untuk jadi orang baik, satu diantaranya yaitu dengan menulis, ” papar pria yang sempat mengurus Majalah Serasi Kemenag Kal-bar ini.

Sama. Dr Firdaus Ahmad, Wakil Rektor 1 IAIN Pontianak pun menyongsong baik pekerjaan kursus menulis artikel jurnal ini.

Dia mengharapkan pekerjaan ini sungguh-sungguh membuahkan karya ilmiah yang selanjutnya akan diedarkan baik di jurnal nasional atau jurnal internasional.

Sepanjang 1 hari, sejumlah 60 peserta diarahkan serta dikasihkan materi tentang sistematika menulis jurnal ilmiah, tehnik simpel penyuntingan artikel, tehnik menentukan jurnal nasional atau internasional yang terakreditasi.

Banyak peserta pun diarahkan lewat coaching clinic biar dapat membuahkan artikel ilmiah yang wajar diterbitkan di jurnal itu.

No comments:

Post a Comment

Industri Kreatif dalam Bidikan Para Pengusung Modal

Saat ini, pesan kopi di cafe dapat dikerjakan melalui aplikasi. Warunk Upnormal serta Fore Coffee udah mengawalinya. Di Warunk Upnormal, pen...