Wednesday, January 9, 2019

Kamu Harus Tahu Bacaan Sholawat Nariyah, Tulisan Arab & Artinya hingga Khasiat yang Menakjubkan saat Membacanya

Bacaan Sholawat Nariyah, Tulisan Arab Bersama-sama Punya arti sampai Faedah yg Fantastis kala Membacanya.

Sholawat Nariyah, menjadi bentuk cinta yang dalam dari umatnya untuk pemimpin umat adalah Baginda Rasulullah SAW.

Serta satu diantaranya metodenya dengan selamanya membacakan sholawat padanya serta keluarga dan sahabatnya.


Arti sehabis membacanya pada intinya ialah berkah yg selalu Allah beri pada hambanya saat hambanya membacakan sholawat itu.

Baca Juga : bacaan sholawat nariyah

Serta ini dia tulisan arab bersama-sama punya arti sholawat nariyah.
أللّهُمَّ صَلِّ صَلَاةً كَامِلَةً وَسَلِّمْ سَلَامًا تَامًّا عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدِ الّذِي تَنْحَلُّ بِهِ الْعُقَدُ وَتَنْفَرِجُ بِهِ الْكُرَبُ وَتُقْضَى بِهِ الْحَوَائِجُ وَتُنَالُ بِهِ الرَّغَائِبُ وَحُسْنُ الْخَوَاتِمِ وَيُسْتَسْقَى الْغَمَامُ بِوَجْهِهِ الْكَرِيْمِ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ فِيْ كُلِّ لَمْحَةٍ وَنَفَسٍ بِعَدَدِ كُلِّ مَعْلُوْمٍ لَكَ

Punya arti : “Wahai Allah, limpahkanlah berkah serta salam yg prima pada junjungan kita Nabi Muhammad SAW. Mudah-mudahan terurai dengan barokahnya semua ragam buhulan dilepaskan dari semua kesulitan, tunaikan semua ragam hajat, serta terwujud semua ragam kemauan serta husnul khotimah, di curahkan air hujan (berkah) dengan rahmat pribadinya yg mulia. Mudah-mudahan berkah serta salam yg prima itu pun terus tercurah pada banyak keluarga serta teman dekat beliau, tiap-tiap kedipan mata serta hembusan nafas, bahkan juga sejumlah pengetahuan bagiMu. "

Oleh Syaikh Muhammad At Tunisii, kalau sholawat ini punyai faedah yg amat banyak, kembali amat mena’jubkan yg dikutip TribunStyle. com dari masuk-islam. com.

1. Dimana sholawat itu jikalau dibaca 11 kali pada tiap-tiap hari, karena itu Allah dapat meringankan rizqinya serta diangkat derajatnya di mata penduduk.

2. Jikalau dibaca 31 kali pada tiap-tiap tuntas salat subuh, karena itu Allah dapat meringankan semua ragam urusannya dalam tiap-tiap upayanya.

3. Jikalau dibaca 90 kali pada sehari-harinya karena itu Allah dapat mengusung kedudukannya, dimudahkan rizqinya,  dijauhkan dari semua penyakit, dibukakan pintu keputusan, hingga kebanyakan orang dapat menyimpan perasaan suka padanya.

Simak juga : macam macam sholawat nabi yang pendek

5. Dalam kitab Khozinatul Asror (hlm. 179) diterangkan, “Salah satu sholawat yg mustajab adalah Sholawat Tafrijiyah Qurthubiyah, yg dimaksud orang Maroko dengan Sholawat Nariyah lantaran apabila mereka (umat Islam) berharap apakah yg dicita-citakan, atau ingin menampik yg tdk diminati mereka bergabung dalam sebuah majelis untuk membaca shalawat nariyah ini sejumlah 4444 kali, tercapailah apakah yg diidamkan dalam sekejap (bi idznillah) . ”

Itulah keutamaan sholawat nariyah yg dapat membawa rahmat untuk kaum muslim.

Disclaimer :

1. Sholawat bentuk tdk baku dari kata selawat atau salawat

2. Salat atau Shalat

No comments:

Post a Comment

Industri Kreatif dalam Bidikan Para Pengusung Modal

Saat ini, pesan kopi di cafe dapat dikerjakan melalui aplikasi. Warunk Upnormal serta Fore Coffee udah mengawalinya. Di Warunk Upnormal, pen...