Saturday, February 2, 2019

Beginilah Jokowi Pamerkan Indonesia Jadi Contoh Pemberantasan Terorisme

Capres nomer urut 01 Joko Widodo (Jokowi) mengemukakan kalau Indonesia telah banyak jadikan contoh oleh sekian banyak negara beda dalam mengatasi terorisme.

" Negara kita telah banyak jadikan oleh sekian banyak negara beda dalam mengatasi terorisme, kita bukan hanya lewat pendekatan hukum yg tegas namun ada juga pendekatan yg persuasif mlelalui pembinaan agama, lantas ekonomi serta sosial, " kata Jokowi kala debat perdana capres serta wapres di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis malam (17/1/2019) .

Menurutnya, yg sangat utama merupakan aparat mesti dilengkapi pengetahuan perihal Hak Asasi Manusia (HAM) .
Baca Juga : contoh SOP

" 'SOP' (standard operasional proses) mesti berbasiskan HAM serta Undang-Undang Terorisme yg udah berada pada 2018 yang silam ikut mengedepankan pada mencegahan, pada pendekatan sosial, pada pendekan ekonomi. pada pendekatan budaya, pada pendekatan keagaaman, serta yg lebih utama ada juga transparansi kala proses penyidikan, " paparnya.
Artikel Terkait  : CSR adalah

Komisi Penentuan Umum (KPU) pada Kamis malam menyelenggarakan debat perdana debat capres serta wapres yg bertanding dalam penentuan umum 2019.

No comments:

Post a Comment

Industri Kreatif dalam Bidikan Para Pengusung Modal

Saat ini, pesan kopi di cafe dapat dikerjakan melalui aplikasi. Warunk Upnormal serta Fore Coffee udah mengawalinya. Di Warunk Upnormal, pen...