Saturday, June 22, 2019

Begini Aksi Lucu Bill Gates Pakai Rumus Matematika Saat Potong Kue

Siapa yg gak tahu dengan Bill Gates? Ya, salah satunya orang paling kaya di dunia juga sekaligus bos Microsoft ini sudah begitu kondang. Bos perusahaan technologi raksasa ini nyata-nyatanya udah punyai rasa mau share dulu kala.

Berdasarkan Forbes, Bill Gates sebagai orang paling dermawan di Amerika Serikat (AS) . Selama hidupnya, ia udah memberikan USD 35, 8 miliar atau sama dengan Rp 545, 1 triliun (USD 1 = Rp 15. 227) .

Pasangan Bill serta Melinda Gates memang kondang kegemaran berkeliling-keliling dunia dalam rencana menumpas kemiskinan melalui Gates Foundation yg mereka dirikan. Mereka udah berdedikasi buat menambah mutu hidup banyak orang.

Jadi pasangan yg dianggap cerdas dalam soal sektor pc, kedua-duanya nyata-nyatanya diam-diam punyai tingkah yg lucu yang polos lho. Hal semacam itu dikatakan oleh Melinda, istri Bill Gates melalui account Instagramnya @melindafrenchgates.


Dalam account Instagram @melindafrenchgates, dia mengupload kejadian pernikahan 25 tahun yang kemarin seperti Liputan6. com kutip pada Rabu (6/2/2019) . Pada perayaan hari lahir pernikahan yg ke-25, Melinda berbagi narasi terkait hari pernikahannya pada 1 Januari 1994 yg diangkat pada Selasa (1/1/2019) .
Baca Juga : blog rumus

" Hari Tahun Baru di 1994. Kami menyebutkan udah saatnya buat memangkas kue. Kamu berpikir itu bermakna kamu butuh memangkas satu sayatan buat banyak orang serta melaksanakan kalkulasi cepat yg fantastis buat mengalkulasi sebagaimana besar tiap-tiap sayatan selayaknya. Berikut ini kala saya memahami apa yg tengah berlangsung juga kala kamu memahami kalau ditengah-tengah kue ada kardus serta saya lupa mengemukakannya.  Saya ketawa begitu keras sampai saya tak dapat berkata. Saya fikir, hati saya penuh kebahagiaan malam itu, namun 25 tahun paling akhir udah membimbing begitu bahagianya saya. Selamat hari jadi, @thisisbillgates! " tuliskan Melinda dalam upload kejadian itu.

Mengalkulasi Biar Semua Memperoleh Kue
Pada pesta pernikahannya, lelaki yg lahir pada 28 Oktober 1955 ini berpikir serius dengan kalkulasi matematika dalam waktu cepat buat tentukan sebagaimana besar potongan ukuran kue itu. Biar semua tamu undangan dapatkan kue itu tiada memahami ada kardus di tengahnya kue itu.

Melinda, sang istri yg memahami aksi Bill Gates terheran dengan perbuatan suami barunya hingga lupa memberi kabar bila pemotongan kue cuma untuk simbolik serta ada kardus di tengahnya mereka.

Kala Bill Gates sadar, Melinda terburu ketawa terbahak hingga tak dapat berkata.

Menurut ibu dari tiga anak ini, malam itu sebagai malam yg paling menggembirakan dalam kehidupannya. Akan tetapi, nyata-nyatanya saat 25 tahun pernikahan malahan mengajarkannya kalau saat 25 tahun itu pun Melinda dapatkan kebahagiaan itu.

No comments:

Post a Comment

Industri Kreatif dalam Bidikan Para Pengusung Modal

Saat ini, pesan kopi di cafe dapat dikerjakan melalui aplikasi. Warunk Upnormal serta Fore Coffee udah mengawalinya. Di Warunk Upnormal, pen...