Thursday, June 27, 2019

Ini Dia Kesuksesan Seminar Communication Mate Oleh Biro Ilmu Komunikasi Udinus

Biro Pengetahuan Komunikasi Kampus Dian Nuswantoro menyelenggarakan seminar Communication Mate (Commate) di aula gedung E Udinus, Pandrikan Kidul, Semarang Tengah, Rabu (26/6/2019) .

Acara tahunan yg diselenggarakan kali ke dua ini membawa obyek Do Your Conten Earn Your Market.

Ketua Pelaksana Aktivitas, Aliiefia Salsabilla (20) mengemukakan obyek ini sesuai dengan anak muda masa saat ini yg

" Tiap-tiap tahun topiknya kan rubah, tahun ini kita mengambil obyek Do Your Conten Earn Your Market, bagaimana kita dapat nyiptain suatu conten serta bagaimana menjualnya biar pas tujuan, " ujar mahasiswi yg akrab dipanggil Alief ini.
Lihat Juga : Stakeholder

Alief memberi tambahan apabila seminar kesempatan ini memadukan dua konsen pengetahuan ialah pengetahuan broadcast dengan pengetahuan komunikasi usaha.

Jadi pengisi acara ada dua narasumber yg dihadirkan buat share pengetahuan.

Ialah Announcer Of Hardrock FM Gofar Hilman, serta Phothographer juga sekaligus Conten Creator Mories Aditya.

Dalam penjelasannya Mories Aditya mengemukakan buat mengawali bikin conten digital mulai dengan apa yg kita miliki.

" Awal memoto serta memanfaatkan instagram saya memanfaatkan Handphone seadanya, akan tetapi tanggapan dari netizen begitu bagus, " ujar Mories.

Dia memberi tambahan buat mengawali suatu hal kita mesti dimulai dari why serta jangan terpaku dengan uang.

Lantaran tiap-tiap menemukannya soal kita bakal ajukan pertanyaan kenapa serta cari jalan keluar dan apabila kita terpaku pada uang kita bakal berhenti kala conten kita tak membuahkan uang.

Perihal yg samapun dikatakan oleh Gofar Hilman.

" apabila mau buat conten jangan arah uang, yg penting pertama yaitu kita puas, jangan sempat befikif menyenangkannorang lain,


Asah segi liar atau segi beberapa anak akan tetapi janngan hingga mengendalikan, lantaran segi buat membuat kreatifitas, " MC serta penyiar itu.

Gak cuma sisi conten yg menarik, rencana seminar inipun dibikin tidak sama. Sebelum acara pucuk mulai, seminar ini dibuka dengan tampilan drama humor dari mahasiswa ilkom.

" Dari pemaparan dua narasumber kita mesti lebih kreative serta berkarakter dalam pasarkan produk digital kita, acaranya pun asik, beda dari lainnya. Soalnya barusan ada dramanya pun, " ujar diantara satu peserta Imam (23) . Simak Juga : ilmu komunikasi

Acara ini sendiri dikunjungi lebih kurang 300 peserta dari mahasiswa Udinus dan mahasiswa kampus di Kota Ssmarang.

No comments:

Post a Comment

Industri Kreatif dalam Bidikan Para Pengusung Modal

Saat ini, pesan kopi di cafe dapat dikerjakan melalui aplikasi. Warunk Upnormal serta Fore Coffee udah mengawalinya. Di Warunk Upnormal, pen...