Friday, July 19, 2019

InI Dia Keseruan 108 Mahasiswa Ilmu Komunikasi UINAM Pembekalan PPL

Jurusan Pengetahuan Komunikasi Kampus Islam Negeri Alaudin Makassar (UINAM) lakukan pembekalan pada mahasiswa yg akan Praktik Pengenalan Lapangan (PPL) , yg terjadi di Fakultas Ceramah serta Komunikasi UINAM, Kabupaten Gowa. Kamis, (18/7/2019) .

Ada sekitar 108 mahasiswa dari jurusan Pengetahuan Komunikasi yg akan mengerjakan PPL, dengan peletakan tempat PPL yg menyebar luas, ada yg di Lembaga Pemerintah atau Swasta.

Tempat PPL Mahasiswa Pengetahuan Komunikasi antara lain, Sulawesi Barat, serta Sulawesi Selatan, bahkan juga berada di ujung timur Indonesia yg terletak di Timika, Papua.
Simak Juga : dampak pemanasan global

Dalam pelepasan itu, Wakil Dekan I Fakultas Ceramah serta Komunikasi, Misbahuddin menyampaikan, jika terlalu penting mengontrol tata krama serta adat.
Artikel Terkait : ilmu komunikasi
“Diharapkan buat mahasiswa Pengetahuan Kominikasi buat mengontrol sikap serta adat dalam jalankan PPL selanjutnya, ” paparnya.

Dalam pembekalan itu, mahasiswa diberi keterangan berkenaan PPL serta maksudnya, dan membuat jaringan atau korelasi pada Lembaga Pemerintah atau Swasta.

No comments:

Post a Comment

Industri Kreatif dalam Bidikan Para Pengusung Modal

Saat ini, pesan kopi di cafe dapat dikerjakan melalui aplikasi. Warunk Upnormal serta Fore Coffee udah mengawalinya. Di Warunk Upnormal, pen...