Thursday, September 19, 2019

Persiapan Perayaan 30th Anniversary ASUS

Usianya yang ke-30 tahun, ASUS menghadirkan acara 30th Anniversary Gathering di banyak kota di seluruhnya Indonesia. Seusai sukses diadakan di kota Bandung serta Yogyakarta, kesempatan ini ASUS bawa bermacam pembaruan serta produk terbarunya ke pulau Sumatra, yang pasti di kota Palembang.

“Di umur ke-30 tahun kesempatan ini, ASUS memberikan serangkaian laptop paling baru dengan pembaruan paling depan, dimulai dari barisan laptop mainstream, premium, sampai laptop gaming, ” kata Jimmy Lin, ASUS Regional Director, Southeast Asia waktu media gathering di Hotel Exelton Palembang, Kamis (12/9) .

“Kami tak mau pembaruan ini cuma didapati oleh beberapa penduduk Indonesia saja, buat tersebut kami menyelenggarakan acara ASUS 30th Anniversary Gathering di banyak kota termasuk juga Palembang, ” imbuhnya.

Simak Juga : ukuran kertas F4 inch

Beragam barisan produk laptop paling baru ASUS didatangkan dalam acara ASUS 30th Anniversary Gathering kesempatan ini, seperti deretan laptop VivoBook serta ZenBook, dan deretan laptop gaming TUF Gaming serta ROG. Tidak tertinggal pun serangkaian laptop komersial yakni ASUSPRO yang ikut didatangkan di acara 30th Anniversary Gathering di Palembang.

1. ASUS VivoBook, Laptop Penuh Warna

Mulai sejak pertama-tama dikenalkan, VivoBook adalah deretan laptop buat pelajar serta profesional muda. Buat tersebut VivoBook dibuat dengan perform yang oke dan miliki design pribadi mempunyai nuansa muda dan dinamis. Ciri-khas itu bisa diketemukan di seri VivoBook paling baru yakni seri VivoBook S serta VivoBook Ultra.
Artikel Terkait  : ukuran kertas A4

VivoBook S S430 dibuat dengan rancangan penuh warna yang melambangkan obyek pengunanya yakni banyak profesional muda yang kreatif dan penuh kekuatan. VivoBook S S430 pun bukan laptop biasa sebab laptop ini telah dilegnkapi dengan beragam spesifikasi premium yang cuma dipunyai oleh laptop ASUS. Satu diantara spesifikasi premium yang datang di VivoBook S S430 yaitu NanoEdge Display. Spesifikasi itu sangat mungkin monitor pada VivoBook S S430 tampil dengan bezel yang begitu tipis. Tidaklah sampai disana, penampakan bezel yang tipis ini didatangkan melalui tiga bagian monitor, yakni sisi atas serta samping, sampai-sampai penampilannya tampil lebih lega ketimbang laptop yang lain.

Tidak cuman VivoBook S S430, ASUS pun mendatangkan VivoBook S S330 yang membawa monitor lebih kecil yakni 13 inci, dan miliki body stylish, singkat, serta mudah sampai-sampai sesuai buat dibawa melancong. Tehnologi NanoEdge Display yang membalut monitor laptop ini miliki bezel yang begitu tipis membuat pengalaman visual lebih fakta serta tidak dengan batas.

Berpindah ke VivoBook Ultra, ASUS mendatangkan dua barisan yakni VivoBook Ultra A412 serta K430. VivoBook Ultra A412 adalah ultrabook 14 inci paling colorful serta paling singkat di dunia dengan pilihan empat warna menarik. Tidak cuman miliki body yang begitu singkat serta mudah dan diperlengkapi dengan spesifikasi premium seperti ErgoLift Design serta NanoEdge Display, VivoBook Ultra A412 pun datang dengan perform yang powerful lantaran gabungan processor 8th Gen Intel Core, GPU NVIDIA GeForce, serta M. 2 NVMe PCIe SSD.

2. ASUS ZenBook, Laptop Premium Paling Singkat di Dunia

Berlainan dengan VivoBook, seri ZenBook adalah deretan laptop premium dari ASUS. Laptop ini datang dengan spesifikasi teratas, design eksklusif, dan perform paling baik di kelasnya. Kesempatan ini ASUS mendatangkan pembaruan yang belumlah sempat didatangkan awalnya, yakni ukuran body lebih singkat. Tidak tanggung-tanggung, deretan ZenBook paling baru dikukuhkan jadi laptop paling kecil di dunia dengan ukuran jenis 13 inci-nya sanggup tampil lebih kecil dari kertas A4.

Seri ZenBook paling baru tampil dengan tehnologi NanoEdge Display sampai-sampai bezel layarnya begitu tipis. Tidak tanggung-tanggung, monitor seri ZenBook paling baru miliki screen-to-body ratio sampai 92 %, tambah tinggi dari laptop sekelasnya yang ada sekarang ini. Jenis dengan monitor 13 inci yakni ZenBook UX333 adalah laptop dengan ukuran lebih kecil dari kertas A4. Tidaklah heran apabila seri ZenBook paling baru ini dikukuhkan jadi laptop paling kecil di dunia.

Seri ZenBook paling baru datang dalam tiga jenis, yakni ZenBook 13 UX333 yang membawa monitor 13 inci, ZenBook 14 UX433 yang membawa monitor 14 inci, dan ZenBook 15 UX533 yang datang dengan monitor 15 inci. Ketiganya miliki design serta detail yang mirip, termasuk juga spesifikasi NumberPad yang menggabungkan touchpad dengan numpad.

Pribadi buat banyak profesional kreatif ASUS mendatangkan ZenBook Pro 14 UX480, yakni satu laptop ultra-ringkas yang datang dengan spesifikasi yang bisa mendukung keperluan banyak profesional kreatif. ZenBook Pro UX480 pun berlainan dengan laptop profesional kreatif yang lain. Di laptop ini ASUS mendatangkan satu spesifikasi yang tidak berada di laptop sekelasnya, yakni ScreenPad, satu monitor ke dua dengan spesifikasi pribadi yang dapat juga berperan jadi touchpad.

Sebab didesain buat banyak profesional kreatif, ASUS ZenBook Pro UX480 adalah satu diantara jenis laptop dengan detail paling powerful di keluarga ZenBook. Laptop ini dilengkapi oleh processor Intel Core i7-8565U (Whisky Lake) yang datang dengan komposisi 4 core serta 8 thread, yang bukan sekedar sesuai buat multitasking tapi juga powerful saat jalankan aplikasi standard industri kreatif. Processor ini pula miliki kecepatan pemrosesan sampai 4, 6GHz serta ditemani oleh chip grafis kelas gaming dari NVIDIA.

3. Bermain Game Tidak dengan Batas dengan ASUS ROG

Republic of Gamers (ROG) adalah merek punya ASUS yang telah lama diketahui jadi “raja industri gaming” di PC. Tidak cuman adalah merek gaming PC pertama di dunia, ROG pun sukses menghasilkan beragam pembaruan satu diantaranya yaitu laptop gaming pertama di dunia. Kesempatan ini ROG tidak dapat terlepas dari laptop gaming serta udah miliki beragam jenis laptop gaming dengan spesifikasi serta perform paling baik di kelasnya.

Satu diantara pembaruan paling baru ASUS ROG yaitu mendatangkan laptop gaming berbasiskan processor 9th Gen Intel Core serta GPU NVIDIA GeForce RTX pertama di Indonesia, yakni lewat barisan paling baru ROG Zephyrus S GX502, Zephyrus M GU502, serta seri ROG Strix III.

4. Laptop Gaming Paling Tipis, ROG Zephyrus

Deretan laptop gaming ROG Zephyrus paling baru mendatangkan jalan keluar buat gamer hardcore juga sekaligus banyak profesional yang perlu laptop ultra tipis dengan perform yang begitu powerful. Bukan sekedar dilengkapi oleh processor 9th Gen Intel Core, deretan laptop gaming Zephyrus paling baru pun dilengkapi chip grafis NVIDIA GeForce RTX buat perform grafis paling baik.

Yang membuat ROG Zephyrus paling baru berlainan dengan laptop gaming yang lain yaitu suport monitor bersertifikasi Pantode Validated. Mempunyai arti, monitor ROG Zephyrus paling baru sanggup membuahkan warna yang begitu tepat sampai-sampai bisa diperlukan oleh kelompok profesional. Tidaklah sampai disana, monitor ROG Zephyrus pun miliki refresh rate sampai 120Hz serta response time 3ms. Seluruhnya didatangkan dalam satu body dengan form-factor ultra-ringkas yang ketebalannya dibawah 20mm.

5. ROG Strix, Laptop Gaming Paling baik buat Gamer eSport

Gamer eSport miliki keperluan yang berlainan dengan gamer yang lain, buat tersebut ASUS mendatangkan deretan laptop gaming pribadi buat mereka yang suka bermain game eSport. ROG Strix paling baru datang dengan monitor yang miliki refresh rate sampai 240Hz serta response time sampai 3ms. Monitor itu sangat mungkin gamer eSport supaya dapat memberi respon tiap-tiap perbuatan dalam game lewat cara bertambah cepat.

Deretan ROG Strix paling baru membawa design yang berlainan dari seri awalnya. Rancangannya kesempatan ini mendapat ide dari ROG Face Off, satu laptop rancangan hari depan yang didesain oleh club ASUS ROG bekerja bersama-sama dengan BMW Designworks Grup. Design laptop gaming ROG Strix paling baru miliki nuansa mobil sport dengan mode pembuangan udara panas dan beberapa port ditempatan dibagian belakang.

Laptop gaming ROG Strix paling baru pun datang dengan spesifikasi unik bernama Keystone, yakni fitur pribadi yang bisa dipasangkan ke laptop gaming ini. Keystone miliki banyak kegunaan seperti menyimpan profile serta penyusunan penampakan RGB Backlit sampai memperlihatkan “Shadow Drive”, yakni satu drive penyimpanan tersembunyi yang cuma dapat dibuka apabila keystone terpasang.

Dilengkapi oleh processor Intel Core i9 9th Gen dan chip grafis sampai NVIDIA GeForce RTX 2070, ROG Strix paling baru diyakinkan bisa dipercaya buat semua model game eSport serta sanggup mendatangkan framerate tinggi dan konstan.

6. Mengenalkan ASUSPRO, Barisan Laptop Usaha dari ASUS

Tidak cuman laptop buat costumer, ASUS pun miliki barisan laptop usaha serta komersial yang ada dibawah nama ASUSPRO. Berlainan dengan laptop costumer umumnya, ASUSPRO datang dengan rangkaian spesifikasi pribadi buat keperluan usaha serta perusahaan. Beberapa spesifikasi itu salah satunya yaitu mode keamanan data yang lebih baik, durabilitas tinggi dengan sertifikasi standard militer, sampai design yang lebih ergonomis supaya pemakai masih bisa kerja dalam beragam situasi.

Satu diantara jenis andalannya yaitu ASUSPRO B9440, yakni laptop usaha dengan rangkaian spesifikasi premium, satu diantaranya yaitu NanoEdge Display. Tehnologi eksklusif itu sangat mungkin bezel pada monitor ASUSPRO B9440 bisa tampil begitu tipis, yakni cuma 5, 4 milimeter. Lantaran bezel yang begitu tipis itu, ASUSPRO B9440 datang dengan ukuran body yang lebih kecil dari laptop sekelasnya. Monitor yang diusung oleh ASUSPRO B9440 sendiri mempunyai ukuran 14 inci, akan tetapi laptop ini miliki ukuran body sekelas laptop 13 inci.

ASUSPRO B9440 pun adalah laptop usaha paling tipis di dunia dengan ketebalan body cuma 1, 5 cm.. Tidak cuma itu, laptop ini miliki berat yang begitu mudah yakni cuma 1, 05 kilo-gram. Dengan detail ukuran body, ketebalan, dan beratnya, perjalanan usaha Anda semakin lebih nyaman serta berat peralatan perjalanan keseluruhannya akan menyusut apabila memanfaatkan ASUSPRO B9440.

ASUSPRO B9440 datang dengan processor kencang Intel Core generasi ke-8. Processor itu memanfaatkan tehnologi arsitektur teranyar dengan fabrikasi 14nm. Tidak cuman kencang, processor Intel Core Generasi ke-8 pun miliki mengonsumsi daya yang rendah serta udah diperlengkapi dengan chip grafis terpadu yang meungkinkan pemrosesan grafis tak perlu memanfaatkan chip grafis terpisah.

Spesifikasi premium lain yang diusung oleh ErgoLift Design yang membuat body laptop ini terangkat serta membuat urutan dengan pojok 7 derajat. Urutan itu begitu bagus buat menulis sampai-sampai pemakainya bisa kerja dalam kurun waktu lama tidak dengan rasakan pegal serta capek pada tangannya. Katakan selamat tinggal pada pergelangan tangan yang sakit, badan serta leher yang diakibatkan kelamaan menulis.

Supaya bertambah nyaman, ASUSPRO B9440 diperlengkapi dengan keyboard pribadi yang bisa tingkatkan pengalaman pengetikkan. Keyboard pada ASUSPRO B9440 miliki key travel sejauh 1, 5 milimeter, dish key sebesar 0, 15 milimeter, serta key pitch sebesar 19, 05 milimeter. Ditambah lagi, keyboard pada ASUSPRO B9440 pun didesain kuat serta tahan cipratan air, dan diperlengkapi dengan LED backlit yakni keyboard akan menyala dalam situasi gelap.

Tidak cuman datang dengan design premium yang mementingkan kenyamanan pemakainya, ASUSPRO B9440 pun miliki body yang begitu kuat. Seluruh body pada laptop ini di lapis oleh magnesium alloy yang kukuh akan tetapi begitu mudah. Bahan itu adalah rahasia dibalik kekokohan dan berat laptop ini yang begitu mudah.

Karena sangat tangguhnya, ASUSPRO B9440 bahkan juga menyimpan sertifikasi ketahanan berstandar militer MIL-STD 810G. Buat memperoleh sertifikasi itu, ASUSPRO B9440 mesti selamat dalam beragam pengujian berlebihan, seperti uji jatuh, sampai uji dorongan serta ketahanan engsel. Ketahanan tinggi pada ASUSPRO B9440 membuat pemakai akan tidak kuatir laptopnya alami kehancuran sepanjang perjalanan usaha.

No comments:

Post a Comment

Industri Kreatif dalam Bidikan Para Pengusung Modal

Saat ini, pesan kopi di cafe dapat dikerjakan melalui aplikasi. Warunk Upnormal serta Fore Coffee udah mengawalinya. Di Warunk Upnormal, pen...