Saturday, September 28, 2019

Beginilah Cara Latih Staf Puskesmas Tompobulu Aplikasi SIMRS

Dedikasi pada warga bertopik kursus aplikasi Skema Info Manajemen Rumah Sakit (SimRS) KhazaHMS diadakan dosen Fakultas Pengetahuan Computer di Kampus Muslim Indonesia (UMI).

Poetri Lestari Lokapitasari, dosen pencetus pekerjaan menjelaskan aplikasi SimRS yang dikenalkan pada warga adalah satu aplikasi tidak berbayar untuk menaruh info seperti rekam medik.

Menurut Ia, edukasi aplikasi ini cukup penting mengingat pesatnya perubahan tehnologi sekarang. Pihanya akui menolong pemeliharan data rekam medik, dengan melatif staf puskesmas terutamanya yang bertanggungjawab dalam tupoksi pengelola data rekam medik agar bisa mandiri memakai aplikasi SimRS ini. Simak Juga  : sistem informasi manajemen


Mengenai kursus ini, sambungnya, diadakan bersama dengan teamnya Siska Anraeni, dibantu mahasiswa fakultas pengetahuan computer yaitu Andi Alfian Pratama Putra, Muh. Dhiya Ulhaq, serta Furqaan Ismail, berjalan sampai 22 Oktober 2019 di UPT Puskesmas Tompobulu, Desa Pucak Maros, Sulawesi Selatan.

"Dengan kursus ini diinginkan menolong kapasitas dalam usaha pengendalian serta perawatan data elektronik rekam medik di Puskesmas," katanya. Artikel Terkait : struktur organisasi perusahaan manufaktur

Dia mengatakan aplikasi ini mempunyai faedah yang kompleks dengan penampilan fitur-fitur meliputi semua peranan manajemen service kesehatan baik cakupan Rumah Sakit atau Puskesmas.

"Kami berharap, lewat kursus spesial ini jadi langkah pertama Puskesmas Tompobulu bisa tingkatkan service kesehatan lebih efektif serta efisien sesuai aplikasi tehnologi khusunya untuk perawatan data rekam medik," ujarnya.

No comments:

Post a Comment

Industri Kreatif dalam Bidikan Para Pengusung Modal

Saat ini, pesan kopi di cafe dapat dikerjakan melalui aplikasi. Warunk Upnormal serta Fore Coffee udah mengawalinya. Di Warunk Upnormal, pen...