Monday, October 28, 2019

Kini Hammersonic Festival Bakal Hadir Kembali

Festival musik cadas paling besar di Asia Tenggara, Hammersonic Festival memberitakan bakalan datang kembali lagi tahun 2020. Hal semacam itu diberitakan oleh faksi pengelola lewat video singkat di account Instagram Hammersonic.

Dalam video itu menghadirkan tulisan Hammersonic serta moto The Rise of Empire. “Monsters is Back! ! Be Prepared Hammerhead! ” tuliskan account @hammersonicfest yang ditambahkan dengan isyarat tagar #hammersonic? , #hammersonicmmxx, serta #riseoftheempire.



Dalam upload video itu pun ada tulisan angka Romawi “MMXX” yang berarti 2020. Tidak cuman angka Romawi, ada juga kode “aa dd” yang mengisyaratkan tanggal pastinya implementasi Hammersonic yang belum diputuskan dengan cara sah.

Diunggahnya video itu mematahkan gosip yang menuturkan kalau gelaran Hammersonic udah tuntas pada 2018 waktu lalu. Karenanya dalam festival bertajuk Metalveva Jayamahe itu pengelola menggaungkan frasa “the last of us”.
Simak Juga : angka romawi

“Kita nantikan saja tahun ini bakalan paling akhir atau mungkin tidak. The last of us itu tujuannya kami satu diantara acara metal paling besar yang dapat survive, ” kata Marketing Hammersonic Festival 2018, Kania Diandra Namani terhadap media pada 12 Juli 2018, seperti dilansir dari CNN Indonesia (7/9/2019) .

Hammersonic Festival 2018 dikatakan punyai panggung metal terbesar di Indonesia dengan panjang lebih kurang 70 mtr. yang disebut “Empire”. Tidak cuman panggung “Empire”, ada dua panggung Hammer serta Sonic yang benar-benar ada tiap-tiap tahun.

Kala itu, Hammersonic Festival menghadirkan 38 band yang terdiri dalam dalam ataupun luar negeri. Di luar negeri salah satunya seperti Escape The Fate (Amerika Serikat) , IHSAHN (Norwegia) , In Flames (Swedia) , serta masih banyak.

Sesaat, dari dalam negeri yang bakalan tampil seperti Dead Squad, Noxa, Koil, serta Hellcrust. Tidak hanya itu juga pun ada band punk internasional serta lokal, seperti Dead Kennedys (Amerika Serikat) , serta Marjinal (Indonesia) .
Artikel Terkait : implementasi

Rehat saat 1 tahun, Hammersonic Festival digadangkan bakalan kembali menghentak banyak peminat musik cadas. Mancoders, kita tunggu saja!

No comments:

Post a Comment

Industri Kreatif dalam Bidikan Para Pengusung Modal

Saat ini, pesan kopi di cafe dapat dikerjakan melalui aplikasi. Warunk Upnormal serta Fore Coffee udah mengawalinya. Di Warunk Upnormal, pen...