Saturday, November 2, 2019

Serial Drama Fiksi Ilmiah Bertema Kemanusian

Drama fiksi ilmiah tidak mesti perihal pertarungan luar angkasa atau pertemuan dengan alien. Drama fiksi ilmiah mulai berpedoman pelbagai obyek perihal kemanusiaan serta technologi fiksi yang berkaitan dengan orang kekinian zaman saat ini.

Salah satunya contoh dari serial fiksi ilmiah dengan sentuhan kemanusian ialah “Black Mirror”. Serial ini punyai pelbagai episode yang memberikan bagaimana technologi paling baru dapat memberi resiko negatif sampai merusak kehidupan manusia. Sejumlah besar episode punyai cerita distopia yang suram, tetapi ada juga beberapa episode yang sentuh hati.

Tidak cuma “Black Mirror”, berikut beberapa saran serial drama fiksi ilmiah dengan obyek kemanusian yang berkaitan.

Maniac (2018)
“Maniac” adalah salah satunya Netflix Orisinal Series dengan obyek fiksi ilmiah, diperankan oleh Emma Stone serta Jonah Hill. Annie ialah seseorang wanita yang tidak punyai arah serta masih alami rasa sedih serta rasa bersalah atas tragedi yang berlangsung pada keluarganya. Sesaat Owen ialah seseorang pemuda yang berusaha dengan Schizophrenia. Dengan 8 partisan yang lain, mereka berdua harus melakoni percobaan suatu langkah penyembuhan paling baru dengan pil serta dukungan pc AI (Artificial Intelligence) . Tetapi, proses percobaan tidak berjalan sama dengan yang dijadwalkan.



Serial drama fiksi ilmiah ini punyai narasi yang orisinal serta pelbagai narasi dengan pelbagai arti tersembunyi. Bikin penontonnya rasakan empati pada tiap sifat penting dengan problem pribadinya. Drama ini pula punyai sentuhan humor jadi pemanis. Sinematografi serta produksi visual serial ini pula totalitas dengan dunia post-futuristic yang unik.

Osmosis (2019)
Masih adalah salah satunya Netflix Orisinal Paling baru, “Osmosis” pula punyai obyek narasi yang sama dengan “Maniac”. Perihal kakak beradik, Paul serta Esther yang mengembakan suatu penerapan berbentuk implan otak buat menemukannya cinta sejati. Sebelum peluncuran resminya, perusahan mereka melaksanakan percobaan dengan 11 partisan buat melaksanakan implan otak. Tidak berjalan seringan asa, tiap orang yang turut serta dalam projek Osmosis harus hadapi persoalan mereka semasing.

Serial drama fiksi ilmiah satu ini punyai sinematografi yang artistik, absurd, serta futuristik. Terbagi dalam pelbagai sifat berkaitan yang berperan dengan narasi secara detail. Perlu kesabaran buat hingga pada titik plot twist terus-menerus yang bakal bikin kita terkaget. “Osmosis” terbagi dalam 8 episode, dengan titik balik narasi pada episode 5.

Osmosis Ulasan

Orphan Black (2013-2017)
Sarah Manning ialah seseorang wanita dengan kisah lampau yang gelap. Satu hari dia lihat seseorang wanita yang seperti dengannya, Beth, bunuh diri. Beth tinggalkan identitasnya serta punyai beberapa uang serta kehidupan yang lebih baik. Sarah lantas memakai kesempatan saat ini buat mengambil jatidiri Beth serta mengawali hidup baru. Sayangnya, Beth ialah seseorang polisi yang tengah turut serta masalah konspirasi serius. Bikin Sarah berubah menjadi obyek baru serta harus berupaya selamat dari kesukaran yang ada. Tetapi,  makin dalam Sarah libatkan diri, makin beberapa wanita sama dengannya yang dia jumpai.

Tidak sama dengan drama fiksi ilmiah perihal kloning yang lain, “Orphan Black” memberikan segi humanis banyak kloning dari DNA yang sama serta tumbuh dengan latar keluarga tidak sama. Tatiana Maslany jadi pemeran penting pula sukses memberikan potensi akting bagaikan bunglon dalam melakoni tiap sifat kloning. Film ini punyai sesi yang cukup cepat serta menarik buat diikuti.

Westworld (2016)
“Westworld” adalah salah satunya serial fiksi ilmiah sukses dari HBO. Serial drama satu ini mendapat inspirasi dari film karya Michael Crichton pada 1973 dengan judul yang sama. Menceritakan perihal suatu taman hiburan tidak umumnya dengan latar kehidupan kota koboi, dimana orang kaya bisa bertandang buat berhubungan dengan robot dengan rupa manusia prima buat melampiaskan fantasi di negeri artifisial ciptaan Dr. Robert Ford.

“Westworld” adalah salah satunya serial ambisius yang dipunyai oleh HBO. Dengan inspirasi narasi yang menarik serta ditingkatkan dengan prima. Produksi serial juga maksimum, dari mulai sinematografi, latar syuting di beberapa lokasi dengan panorama negeri koboi yang unik, dan di dukung oleh scoring yang membuat keadaan. Serial fiksi ilmiah satu ini bakal masuk musim ke-3 pada 2020 waktu depan.

Simak Juga : contoh cerita fiksi

The OA (2016-2019)
“The OA” adalah serial fiksi ilmiah misteri yang barusan melaunching sisi ke-2 nya tahun ini. Menceritakan perihal seseorang wanita bernama Prairie Johnson yang sudah lenyap saat 7 tahun serta kembali disaat usianya kira-kira 20an tahun. Prairie yang awal mulanya tidak buta, kembali dengan kondisi pandangan yang prima. Sebagian orang merasa kembalinya Prairie jadi mukjizat, tetapi soal ini tidak menangguhkan tekad FBI buat cari tahu ; apa yang berlangsung pada Prairie saat dia lenyap?
Artikel Terkait : konstitusi adalah

Serial drama ini adalah paduan dari jenis fiksi ilmiah dengan cult futuristik yang orisinal serta belumlah ada awal mulanya. Narasi punya kandungan banyak teka-teki yang perlu kita turuti dengan teliti supaya mengetahui dengan alur ceritanya. Kesabaran kita dalam menyaksikan bakal setimpal dengan plot twist yang mengagetkan.

No comments:

Post a Comment

Industri Kreatif dalam Bidikan Para Pengusung Modal

Saat ini, pesan kopi di cafe dapat dikerjakan melalui aplikasi. Warunk Upnormal serta Fore Coffee udah mengawalinya. Di Warunk Upnormal, pen...