Wednesday, November 27, 2019

Ternyata Kursi Pijat Ini Bisa untuk Milenial Juga


Bangku pijat yang persis dengan produk buat orang-tua, saat ini disulap tampil lebih kekinian dengan macam-macam warna pastel yang cerah unik generasi milenial. Perubahan ini dibikin oleh ADVANCE, suatu merk alat kesehatan yang udah mempunyai pengalaman lebih dari 25 tahun di sektor terapis equipment.

Designnya yang ramping serta stylish pun menggeser kepentingan ruangan yang luas buat punyai bangku pijat, sampai dapat dengan ringan di tempatkan di area mana saja baik dalam rumah, apartment, ataupun area kantor,  Walaupun demikian, alat ini terus punyai spesifikasi reclining seat sampai 35o, jadi Anda terus dapat mengontrol sendiri sikap duduk yang paling nyaman.

Simka Juga : kode warna HTML

“Sekarang pasar bangku pijat bukan hanya buat penduduk yang udah berusia, lantaran lumayan banyak pekerja di umur muda yang punyai kesibukan padat. Tiada diakui, kegiatan berlebihan itu juga selanjutnya menyebabkan kepayahan serta stress, yang selanjutnya bikin kita lebih riskan terserang penyakit dimulai dari flu, problem tidur, sampai yang lebih berat seperti diabetes serta Alzheimer, ” Jelas Hendra bertindak sebagai Sales & Marketing Director ADVANCE.


Massage Sofa Saat ini Jadi Mode 2018Garap Bagian B2B, Penjualan Antis Tumbuh 22%Anggaran Lem Aibon Rp82 Miliar, Tanggungan Utang Anies Baswedan Sentuh Angka Rp5, 4 MiliarBergidik! Nasib Saham Punya Erick Thohir dalam Seminggu Buat Bulu Kuduk Berdiri!
Menyelipkan metode 5 Focus Programs, ADVANCE Ichiro Young2 bakal berikan pijatan maksimum pada leher, pundak, punggung, pinggul, serta betis. Tidak hanya itu, bangku pijat ini pun ditambahkan dengan spesifikasi Hot Stone Terapis yang mengadaptasi manfaat batu panas, yang berfaedah unuk kurangi sakit pinggang, serta memperlancar rotasi darah.

Baca Pun : Cihuy! Milenial Bakalan Jadi Generasi Paling Kaya Raya, Karena. . .


Gak kalah menariknya, ADVANCE akan juga lekas mengeluarkan produk baru Neo Neck Cushion3 di kelas portable massager. Suatu alat pijat yang simpel serta ringan dibawa kemana sajakah, akan tetapi bisa berikan pijatan prima di leher serta punggung. Seperti Ichiro Young2, alat ini pun tampil dengan macam-macam warna pastel yang fresh serta sesuai buat semua umur.

Idenya, Neo Neck Cushion3 bisa Anda punyai di Desember 2019. Di jual di harga mulai satu juta-an serta ada keringanan angsuran 0% sampai 24 bulan, saat ini waktunya generasi milenial miliki therapist sendiri serta bebas dari stress.

Fitur Produk :
Artikel Terkait  : tangga satuan berat

Mode : I-Chiro Young2 - Neo Neck Cushion3

Kode Produk : HS8883 - HS8886

Model Produk : Massage Chair - Neck Massager

Tegangan listrik : 220 V–240V - DC 13V

Mengonsumsi Daya : 96 W - 24 W.

No comments:

Post a Comment

Industri Kreatif dalam Bidikan Para Pengusung Modal

Saat ini, pesan kopi di cafe dapat dikerjakan melalui aplikasi. Warunk Upnormal serta Fore Coffee udah mengawalinya. Di Warunk Upnormal, pen...