Wednesday, November 27, 2019

Ini Dia Simbol dan Logo yang Pasti Tidak Kamu Ketahui Asal Muasalnya

Ikon berada pada mana-mana dalam kehidupan kita. Yakin atau mungkin tidak? Coba cek smartphone-mu, geser monitor dari atas buat mengakibatkan monitor shortcut.


Disana pastinya ada banyak tanda yang udah kamu memahami. Menariknya, apabila kamu pengin berpikir dari dalam, pastinya ada tanda dengan bentuk asing serta bikin kamu ajukan pertanyaan dari tempat mana dapat tampak tanda begini.

Nyata-nyatanya sejumlah tanda dibikin dengan filosofi serta histori yang buat mindblowing. Berikut sejumlah tanda tenar yang kerap kamu lihat, namun dapat ditebak kamu tak paham maknanya.

1. Apple
10 Ikon serta Tanda yang Pastinya Tak Kamu Pahami Asal Muasalnyaamazon. co. uk
Tanda yang berada pada belakang iPhone ini tak sekadar tanda perusahaan. Tanda apel yang digigit ini buat berikan penghormatan terhadap Isaac Newton dan Alan Turing. Buat perkara Turing, si pionir timbulnya artificial intelligence (AI) , ia menggunakan apel terdapat toksin sianida jadi usaha bunuh dirinya sendiri.
Simak Juga : garis dan lingkaran


2. Ikon pria serta wanita
10 Ikon serta Tanda yang Pastinya Tak Kamu Pahami Asal Muasalnyaya-webdesign. com
Ikon lingkaran dengan isyarat salib dan panah ini nyata-nyatanya terjalin dengan alkimia serta astronomi. Ikon pria sendiri sebagai perlambangan Mars serta dahulunya punyai titik di tengahnya lingkaran buat mendeskripsikan matahari.


Dan panahnya sendiri melambangkan ujung panah jadi senjata, lingkarannya jadi ikon perisai. Buat ikon wanita, ikon itu dianggap dengan Venus serta dapat mendeskripsikan kaca atau roda berputar-putar. Di saat itu dua objek itu dianggap dengan perihal feminim.

3. Ikon kedamaian
10 Ikon serta Tanda yang Pastinya Tak Kamu Pahami Asal Muasalnyaredbubble. com
Ikon ini mulai ramai dimanfaatkan sejak mulai 1950an jadi kampanye perlucutan nuklir. Semula sendiri tanda ini datang dari otak desainer bernama Gerald Holtom. Memanfaatkan kode tiang tanda, Holtom memadukan huruf N serta D (dari kata disarmament atau pelucutan) serta membuatnya ikon.

4. Bluetooth
10 Ikon serta Tanda yang Pastinya Tak Kamu Pahami Asal Muasalnyafabrikbrands. com
Tanda bluetooth ini terjalin dengan kuat mitologi Norwegia. Tanda itu sebagai huruf H serta B yang dicatat dengan huruf Norwegia kuno jadi inisial nama dari Harald Bluetooth, raja Denmark yang kondang lantaran sukses jadikan satu banyak suku.

5. Ikon sela

Artikel Terkait : persamaan grafik fungsi kuadrat
Ikon sela yang dideskripsikan lingkaran berisi dua garis ini terjalin erat dengan musik dan puisi di saat kuno. Bernama caesura, ikon ini dimanfaatkan penampil era dahulu buat memberikan sela buat ambil napas.

Baca Pun : Spesial, Ini Histori di Balik 7 Tiara Lux Kerajaan Inggris

6. Ikon nyala / mati
10 Ikon serta Tanda yang Pastinya Tak Kamu Pahami Asal Muasalnyajonpritchard. co. uk
Nyata-nyatanya ikon ini tidak sama arti apabila disaksikan oleh banyak programer. Ikon ini punyai interaksi dengan kode binari 0 serta 1. 0 melambangkan salah, 1 melambangkan benar. Ikon garis pada bagian atas berubah menjadi penggambaran angka satu, dan lingkaran yaitu angka 0.

7. Nike
10 Ikon serta Tanda yang Pastinya Tak Kamu Pahami Asal Muasalnyawallpapercave. com
Kamu pastinya begitu mengerti ini tanda apa. Namun bagaimana dengan sejarahnya? Dengan cara nama, Nike diambil dari nama dewi mitologi Yunani, ialah dewi kemenangan. Ikon ini buat melambangkan sayap dari dewi Nike yang punyai makna kecepatan serta menuju terhadap kapabilitas fisik olahragawan serta pejuang.

8. Ampersand
10 Ikon serta Tanda yang Pastinya Tak Kamu Pahami Asal Muasalnyamedium. com
Tanda kata “dan” yang pastinya kerap kamu pakai. Ampersand ini tampak sejak mulai zaman pertama masehi, di era Romawi. Logonya sebagai paduan dari dua huruf A serta E buat singkatan frase “And Per Se” atau “sebagai penambahan. ”

9. Ikon hati
10 Ikon serta Tanda yang Pastinya Tak Kamu Pahami Asal Muasalnyawsj. com
Pada badan kita, hati tidak sempat bersifat begitu. Terus mengapa hati kerap digambarkan dengan gambar di atas? Jawabannya terdapat pada histori Yunani. Ketika itu beberapa orang memanfaatkan tanaman silphium jadi alat kontrasepsi. Daunnya punyai bentukan seperti ikon hati serta tanda hati yang melambangkan cinta serta interaksi lantas terwujud.

10. Yin Yang
10 Ikon serta Tanda yang Pastinya Tak Kamu Pahami Asal Muasalnyayoutube. com Learn Chinese Now
Ikon ini udah ada sejak mulai 400 tahun sebelum masehi. Pengenalan pertamanya ada dari Zhao Yang yang membimbing filosofi Tao. Ikon Yin Yang mendapat inspirasi dari sinar matahari yang melalui lembah serta matahari, menuturkan sejumlah tempat juga sekaligus menggelapkan lainnya. Ikon ini selanjutnya mendeskripsikan dualisme itu yang sama sama terbalik, akan tetapi dapat sama sama memberikan keuntungan sampai pada titik mereka tak dapat berpisah.

Bila dipikir dari sejarah-sejarahnya ini, nampaknya bikin tanda tak seringan yang kamu asumsikan. Tak salah apabila logo-logo perusahaan di era saat ini dapat mempunyai nilai beberapa ratus juta. Itu lantaran arti filosofinya demikian dalam. Bila miliki perusahaan atau usaha, seharusnya cermati baik-baik logomu.

No comments:

Post a Comment

Industri Kreatif dalam Bidikan Para Pengusung Modal

Saat ini, pesan kopi di cafe dapat dikerjakan melalui aplikasi. Warunk Upnormal serta Fore Coffee udah mengawalinya. Di Warunk Upnormal, pen...