Thursday, December 13, 2018

Jangan Lewatkan Menteri Brexit Inggris Mundur, Ini Isi Surat Resign-nya

Menteri Brexit Inggris Dominic Raab mengundurkan diri dari pemerintahan Perdana Menteri Theresa May, Kamis (15/11/2018) .

Raab dalam suratnya terhadap pemimpin Inggris menjelaskan dia tidak bisa terima isi kesepahaman Brexit yang dikatakan May sehabis janji-janji yang dikemukakan Partai Konservatif dalam manifesto pemilu tahun waktu lalu.

Bacalah : surat resign
May awal kalinya menjelaskan sudah memperoleh suport dari kabinet berkaitan perancangan kesepahaman keluarnya Inggris dari Uni Eropa (UE) .


Berikut isi surat pengunduran diri Raab sama seperti yang dia publikasikan lewat account social media Twitter-nya yang sudah terverifikasi.



15 November 2018

Terhadap Perdana Menteri yang terhormat,

Adalah satu kehormatan buat melayani dalam pemerintahan Anda menjadi Menteri Kehakiman, Menteri Perumahan, serta Menteri Brexit.

Saya menyesal buat menjelaskan jika sehabis pertemuan kabinet tempo hari mengupas kesepahaman Brexit, saya mesti mengundurkan diri. Saya mengerti kenapa Anda pilih buat kejar kesepahaman dengan UE berkaitan beberapa syarat yang diserahkan, serta saya menghargai pandangan tidak serupa yang dipegang dengan keinginan baik oleh semua kolega kita.

Buat sisi saya, saya tidak bisa menyuport kesepahaman yang diusulkan lantaran dua fakta. Pertama, saya yakin jika rezim kebijakan yang diusulkan buat Irlandia Utara mendatangkan bahaya fakta pada jujur dan berkarakter kuat Kerajaan Inggris.

Ke-2, saya tidak bisa menyuport penyusunan backstop yang tdk hanya terbatas, dimana Uni Eropa menggenggam hak veto atas kapabilitas kita buat keluar. Beberapa syarat backstop sama seperti masuk dengan bea cukai Uni Eropa serta pasar obligasi Single Market. Tdk ada negara demokratis yang sempat mau terikat dengan rezim yang demikian luas, yang digunakan dengan external tiada kontrol demokratis atas hukum yang akan ditempatkan, atau kapabilitas buat akan memutuskan keluar dari penyusunan. Penyusunan itu saat ini ikut jadi titik awal buat negosiasi Future Economic Partnership/Kemitraan Ekonomi Waktu Depan. Kalau kami terima itu, ini akan sangatlah merugikan tahap ke-2 negosiasi buat Inggris.

Keseluruhannya, saya tidak bisa terima peraturan kesepahaman yang diusulkan dengan janji-janji yang kita untuk buat negara dalam manifesto kita pada pemilu paling akhir. Ini, secara prinsip, problem keyakinan publik.

Saya menjunjung Anda tdk sepakat dengan penilaian saya perihal problem ini. Saya sudah memperhitungkan dengan sangatlah berhati-hati beragam aksi pilihan yang dapat diambil pemerintah, yang awal kalinya saya anjurkan. Kelanjutannnya, Anda punya hak memperoleh menteri Brexit yang bisa menyuport kesepahaman yang Anda perjuangkan dengan kepercayaan. Saya mohon maaf, dari dalam hati, jika saya tdk dapat.

Hormat saya buat Anda, serta ketabahan yang sudah Anda tunjukkan di waktu-waktu sukar, masih menyala.
Hormat saya,

(Tanda-tangan Dominic Raab)
Selengkapnya : http://wikibelajar.com

No comments:

Post a Comment

Industri Kreatif dalam Bidikan Para Pengusung Modal

Saat ini, pesan kopi di cafe dapat dikerjakan melalui aplikasi. Warunk Upnormal serta Fore Coffee udah mengawalinya. Di Warunk Upnormal, pen...